Wakaden C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Olahraga Bersama Jajaran Forkopimda Madiun


Mbah Heru    13 April 2018(07:06)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Bertempat di Makorem 081 / Dirotsaha Jaya Madiun, anggota Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jatim dipimpin oleh Wakaden C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Kompol Yoyok Priyo Priyanto, menghadiri olah raga bersama dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Madiun, Jumat (13/4/2018).

 Olah raga diawali jalan sehat dan senam bersama di halaman Makorem Madiun. Komandan Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Infanteri R Sidharta Wisnu Graha mengatakan. Selain sebagai ajang silaturrahmi, olah raga bersama juga bertujuan memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara para prajurit TNI dengan Polri, pemda dan masyarakat.

Sinergitas ini penting karena dapat menjadi kekuatan utama bangsa. Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI. Apalagi, perhelatan pesta demokrasi juga semakin dekat.

TNI dan Polri harus dapat memberikan kontribusi terciptanya sebuah ketenangan dan kedamaian dan tidak boleh retak. Selain itu, seluruh komponen juga harus bisa membawa ketenangan dan kondisi stabil, aman dan tertib sehingga masyarakat dapat menikmati dengan nyaman dan tentram. TNI, Polri dan pemda harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi. maupun individu sebagai langkah menuju persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh. (heri/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan