Polsek Bangsalsari Amankan 4 Pemabuk


Mbah Heru    13 April 2018(09:09)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kanit Sabhara Polsek Bangsalsari Aiptu Saiful Anwar bersama 4 orang anggota melakasanakan patroli antisipasi 3C  di Desa Sukorejo, Bangsalsari karena di jalur jalan tersebut pada jam tertentu sepi dan ada bula'an cukup panjang.

Pada patroli berhenti di warung tengah bula'an adan informasi dari warga bahwa sekelompok anak remaja sedang pesta miras di pinggir sungai Dusun Krajan, Sukorejo.

Aiptu Sauful Anwar bersama anggota langsung mendatangi info dari warga tsb, ternyata ada 4 orang anak sedang berteduh di bawah pohon pinggir sungai sedang pesta miras Anggur Merah , kemudian 4 remaja diamankan berikut sisa anggur dalam botol selanjutnya di amankan ke Polsek Bangsalsari.

Pata pelaku itu adalah Risky Suhandoko (27), Teguh Triono (27), M. Taufiq (17) , dan DY (15) yang kesemuanya adalah warga Krajan, Sukorejo, Bangsalsari.

Hasil dari pemeriksaan ke 4 remaja mengakui terang benar telah mengadakan pesta miras jenis anggur merah didapat membeli di Balung.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya maka ke 4 remaja mabuk tsb dilakukan Tipiring untuk disidangkan Pengadilan Negeri Jember.

"Ini sudah menjadi komitmen Kapolsek Bangsalsari bahwa wilayah Bangsalsari harus bebas miras," jelas Aiptu Anwar, (13/4/2018). (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan