Polsek Kaliwates Lakukan Binluh dipertokoan


Mbah Heru    13 April 2018(09:12)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan di setiap lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Kaliwates Jember menggelar kegiatan Door To Door System (DDS) di beberapa area khususnya di Jalan Diponegoro Lingkungan Kampung Tengah Kelurahan Kepatihan, di lokasi ini, Bhabinkamtibmas mendatangi beberapa toko dan menghimbau untuk memasang CCTV, hal ini untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keberadaan pengunjung toko.

“Kami melakukan DDS di sepanjang jalan Diponegoro yang merupakan pusat pertokoan dan denyut ekonomi warga Jember, di sepanjang jalan ini kesadaran pemilik toko masih kurang dalam meningkatkan kewaspadaan dengan memasang CCTV, padahal keberadaan CCTV sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan,” ujar Kapolsek Kaliwates AKP. Supadi, Jumat, (13/4/2018).

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tidak bermain hakim sendiri jika menemukan tindakan kejahatan di area pertokoan, jika ada suati tindak kejahatan, agar segera menghubungi pihak berwajib dan melakukan koordinasi. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan