Polsek Arjasa Berikan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Siswa Difabel


Mbah Heru    16 April 2018(02:15)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Arjasa Polres Jember terus menebar kebaikan, tidak hanya pada warga dhuafa, kepedulian terhadap warga yang mengalami kebutuhan khusus (Difabel) juga dilakukan jajaran Polsek Arjasa Polres Jember, Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki bersama dengan anggotanya melakukan senam bersama siswa SDN Kemuning Lor 2, tidak hanya itu, usai melakukan senam Kapolsek juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada salah satu siswi penyandang difabel yang ada di sekolah tersebut.

“Kami hari ini mengunjungi sekolahan yang di dalamnya ada siswi penyandang disabilitas, kunjungan kami selain agar polisi dekat dengan anak-anak, pada kegiatan ini kami juga mengajak anak-anak untuk senam serta memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa penyandang disabilitas,” ujar Kapolsek AKP. Eko Basuki, Senin, (16/4/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga melakukan dialogis dendan sejumlah siswi, terutama kepada Sulastri siswi penyandang disabilitas yang saat ini duduk di bangku kelas 6 yang bercita-cita ingin menjadi dokter, dalam dialog dengan Sulastri, Kapolsek memberikan suntikan semangat dan tidak merasa minder dengan keterbatasan yang dialaminya. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan