Polsek Puger Amankan Pemilik Warung Penjual Miras


Mbah Heru    16 April 2018(02:21)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Penyakit masyarakat yang terus bertebaran di beberapa wilayah hukum Polsek Puger terus dibertantas, jajaran Polsek Puger mengamankan Sadi (60) warga Dusun Krajan Desa Kasiyan Timur Puger pemilik warung yang kedapatan menjual minuman keras (miras) jenis arak.

“Miras merupakan bagian dari penyakit masyarakat, ketika ada warga yang memberi informasi ke kami kalau di warung pak Sadi menjual miras, kami langsung melakukan pengecekan dan ternyata benar, di warung pak Sadi ada miras jenis arak yang dijual, sehingga pemilik warung dan barang bukti kami amankan di Mapolsek,” ujar Kapolsek Puger AKP. Drs. Sudariyanto, Senin, (16/4/2016).

Dari pengungkapan warung pak Sadi yang menjual miras, selain pemilik warung, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 botol ukuran 1,5 liter berisi arak, serta 4 botol ukuran 500 ml yang juga berisi Arak, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka diperiksa untuk proses sidang Tipiring.

Ditempat lain polisi juga melakukan razia miras di warung milik  Hadi Suwandono (34) warga Krajan II, Puger Kulon, Puger Jember, dirumah Hadi Suwandono polisi berhasil mengamankan 5 botol aqua besar  miras jenis arak. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan