Ada 753 Peserta Taruna Akpol Riksa Psikologi Seleksi Panda Jatim


Mbah Heru    16 April 2018(08:28)   POLDA
img

Tribratanewspoldajaitm.com: Pemeriksaan Psikologi  seleksi penerimaan terpadu Panda Jatim T.A 2018 khusus Taruna Akpol dilaksanakan, Senin (16/4/2018) pukul 06.30 WIB bertempat di Gedung ACC Kampus Unair C, Surabaya.

Peserta yang mengikuti seleksi tahap psikologi ini berjumlah 753 peserta terdiri dari peserta pria berjumlah 705 dan peserta wanita berjumlah 48 dari pengiriman masing masing Polrestabes/ta/res Jajaran Polda Jatim.

Seleksi psikologi ini dimulai dengan pembukaan segel naskah soal psikologi,lalu dilanjutkan dengan penggandaan naskah soal psikologi, dan pembagian naskah soal psikologi. Pengerjaan naskah soal psikologi ini peserta diberi waktu 90 menit(satu jam setengah).

Dalam seleksi ini,  Kabag Psikologi AKBP Said Rivai S.psi dan Kabag Dalpers AKBP Budi Mulyanto SIK Ro SDM Polda Jatim langsung memantau dan meninjau pelaksanaan seleksi tahap Psikologi ini. Dan juga didampingi oleh pengawas internal dari Bidpropam Polda Jatim dan Itwasda Polda Jatim serta pengawas eksternal dari Ombudsman. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan