Kapolres Probolinggo: “Kita Jangan Underestimate”


Mbah Heru    16 April 2018(09:10)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatimcom: Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad pimpin apel pagi yang diikuti  Kompol Ali Rahmat SH. M. Hum (Wakapolres Probolinggo), Para Kabag,  Kasat,  Kasi Polres Probolinggo, Kapolsek jajaran Polres Probolinggo dan anggota Polres Probolinggo

Pada apel pagi,  Kapolres Probolinggo  menekankan  ucapan terima kasih pelaksanaan tugas pelayanan selama minggu kemarin. “ Kita jangan under estimate - kita harus siap dalam pelaksanaan tugas,” katanya, Senin (16/4/2018).

 Ada beberapa hal terkait  PAM yang sempat viral dalam penanganan perkara di daerah lain. Untuk menghindari itu semua agar selalu lakukan latihan untuk seluruh anggota bagaimana penggunaan kekuatan, dan berikan ijin jika ada yang menyelanggarakan sesuai dengan prosedur yang ada.

“ Tugas kita untuk memberikan pelayanan dan pengamanan,  Jangan sampai menjadi masalah selama perjalanan.  Kita lakukan imbauan kepada masyarakat untuk nonton bersama di kecamatan maupun balai desa maupun lokasi masa.Dan disiplin anggota jangan sampai ada pelanggaran,” tandas Kapolres. (basda/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan