Kapolda Jatm Buka Rakernis Biddokkes dan Bidang IT


Mbah Heru    17 April 2018(04:25)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Widodo Eko Prihastopo dan Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo membuka Rakernis Biddokkes dan Bid TI Polda Jatim, terkait mendukung Pilkada 2018, Selasa (17/04/2018) pukul 08.00 WIB bertempat di Hotel whyndam, Surabaya.

Hadir pada giat ini seluruh Pejabat Utama Polda Jatim Kabid Humas, Karumkit, Kabagsumda, Kasitikom,Paurkes Jajaran Polda Jatim serta Seluruh Peserta Rakernis Bid Dokkes dan Bid TI Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda menjelaskan, bahwa Polda Jatim saat ini sedang meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat di bidang kesehatan dengan membangun ruangan yang sudah lama dan rusak di Rumah Sakit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso. Hal ini agar dapat membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan yakin terhadap rumah sakit serta meningkatkan pelayanan pelayanan dan alat alat kesehatan yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso.

Selain itu, bidang Informasi dan Teknologi , Polda Jatim juga terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan di bidang IT dengan membentuk “Command Center” yang canggih dan modern terdapat di Polda Jatim. Dan setiap tahunnya Polda Jatim juga merekrut Bintara TI dengan maksud tujuan untuk memperkuat Bidang TI di Polda Jatim dan Jajaran Polda Jatim. (hms/mbah)

Foto: tim liputan humas polda jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan