Polsek Umbulsari Amankan Dua ABG Pesta Miras


Mbah Heru    17 April 2018(10:16)   JATIM
img

 

Tribratanewspoldajatim.com : Maraknya peredaran Miras terutama miras oplosan menjadi atensi Polri dalam pemberantasannya, membuat jajaran Polsek Umbulsari Polres Jember terus melakukan patroli secara intensif mendeteksi adanya peredaran maupun penggunaan miras.

Usai sholat magrib, jajaran Polsek Umbulsari yang sedang patroli mendapatkan sekelompok remaja berkumpul di belakang sekolah MTs Umbulsari di desa Umbulrejo, saat didatangi, 3 remaja melarikan diri, sedangkan dua lainnya berhasil diamankan dan saat digeledah dalam kondisi mabuk, serta di dekatnya ditemukan 1 botol miras jenis Drum Wiski.

"Kami akan terus melakukan patroli secara intensif terhadap peredsran pengguna miras, dan senin malam kami temukan 5 remaja sedang menggelar pesta miras dibelakang sekolahan, saat anggota kami mendatangi mereka, hanya dua yang berhasil diamankan, sedangkan yang 3 orang berhasil kabur," ujar Kapolsek Umbulsari AKP. Sunarto, SH, Selasa (17/4/2018).

Kedua pemabuk yang berhasil diamankan adalah M. Afan S (17) warga Desa/kecamatan Umbulsari dan Ali R warga desa Sidomulyo Semboro Jember, keduanya diamankan untuk mendapat pembinaan serta mendata dan memanggil kedua orang tua pelaku.

"Mereka akan kami beri pembinaan dan kami data, serta orang tuanya kami panggil untuk ikut mengawasi putra putrinya agar tidak kembali melakukan perbuatan yang menjadi penyakit masyarakat serta membuat pernyataan," pungkasnya. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan