Polsek Kalisat Amankan 3 Pelaku Pencurian Rel Kereta Api


Mbah Heru    17 April 2018(10:18)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Aksi 3 warga kalisat masing masing Wiwin Sumartono, Hanan dan Lutfi benar benar keterlaluan, Minggu (15/4/2018) ketiganya duamankan jajaran polsek Kalisat lantaran mencuri kayu bantalan Rel Kereta Api di gudang penyimpanan milik PT. KAI Daop 9 Jember, tidak tanggung tanggung bantalan rel kereta Api yang dicuri mencapai 48 buah.

"Ketiga pelaku kami amankan setelah kami mendapat laporan dari pihak PT. KAI terkait raibnya bantalan rel kereta api yang disimpan di gudang, setelah kami lakukan penyelidikan, kami dapat mengungkap pelakunya, saat ini ketiga pelaku sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kapolsek Kalisat AKP. Sukari, SH, Selasa (17/4/2018).

Ketiga pelaku dalam menjalankan aksinya menggunakan kendaraan pick up, dengan cara mengambil bantalan rel dari gudang penyimpanan milik PT. KAI dan diangkut untuk di pindah ke gudang milik pelaku, dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 48 bantalan rel kereta api untuk dijadikan barang bukti. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan