Surabaya Dalami Penyidikan, 6 Tersangka Swinger Diperiksa Kejiwaannya


Mbah Heru    17 April 2018(11:32)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Anggota Subdit Renakta, Ditereskrimum Polda Jatim masih mendalami penyidikan terhadap enam pelaku komunitas seksual menyimpang swinger yang diamankan. Penyidikyang menangani kasus ini akan melakukan tes kejiwaan terhadap enam pelaku guna mengetahui penyebab kelainan seksual tukar pasangan suami istri.

Kebis Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (17/4/2018) mengatakan, ke enam tersangka anggota komunitas sparkling yang memiliki aktivitas kegiatan seksual menyimpang tukar pasangan suami istri atau swinger akan diperiksa kejiwaannya.

 Hal itu untuk mendalami penyidikan guna mengetahui apakah ada kelainan jiwa terkait orientasi seksualnya yang sangat menyimpang dan tidak lazim. Selama masa penyidikan,  satu tersangka berinisial THD (50) dilakukan penahanan, sedang 5 tersnagka lainnya sementara dikenakan wajib lapor. “Penahanan THD ini dilakukan lantaran membuat group sparkling di media sosial dan mengumpulkan anggota yang semuanya pasangan suami istri resmi dengan memiliki orientasi seks menyimpang,” tandas Kombes Barung-sapaan akrabnya.

Sementara itu, polisi masih melakukan pelacakan anggota group lainnya lantaran usai kasus ini terungkap, anggota di group tersebut banyak yang tiba tiba menghilang.

Sebagaimana diketahui,  anggota Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim membongkar group media sosial yang memiliki kegiatan seksual menyimpang pasangan suami istri. Polisi menggrebek sebuah hotel di Kabupaten Malang, Jawa Timur dan mengamankan tiga pasangan suami istri yang sedang berbuat mesum dengan bertukar pasangan.

Ke enam orang yang diringkus tersebut diantaranya, THD dan istrinya RL (49) warga Keputih Surabaya, SS (47) dan istrinya DS (29) warga Lawang Malang serta WH (51) dan istrinya AG (30) warga Lawang Malang.

Sedang barang bukti yang diamankan diantaranya alat kontrasepsi dan pakaian dalam tersangka. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan