Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Jatim Gelar Open House Siswa Taman Kanak Kanak


Mbah Heru    11 April 2018(05:02)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Ditlantas Polda Jatim gelar open house  siswa taman kanak kanak (TK) Islam  Mutiara, Paud At Taqwa, TK 64 Aisyiyah, KB  Alvenver dan KB  Ra Perwinda, Rabu (11/4/2018).

“ Anak anak usia dini perlu diberikan pemahaman tentang  tata tertib berlalulintas di jalan raya dan pengenalan  ramb rambu lalu litas,” kata Dirlantas Polda Jataim Kombes  Heri Wahono.

Sementara Kasubdit Dikyasa, Ditlantas Polda Jataim, AKBP Didik Hariyanto SIK menambahkan, bahwa anak anak juga diperkenalkan dengan Polri  yang memakai berbagai seragam  seperti Brimob, Polair, Provost, Reserse, Sabhara dan Polisi Pariwisata.

Selain itu, giat open hause juga berbagi cindra mata dalam bentuk buku komik lalu lintas juga diberikan kepada  perwakilan guru masing masing sekolah TK. Termasuk Kombes Heri Wahono juga berbagi  hadiah kepada siswa itu yang bisa menjawab  rambu rambu lalu lintas yang diperlihatkan kepada mereka. Salah satu siswa TK Islam  Mutiara bernama Rizky  mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. “ Karena sama sama teman  ke sini dan kenalan dengan Pak Polisi,” kata siswa TK itu.  (hms/mbah)

Foto: tim liputan humas polda jatim   

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan