Polsek Puger Amankan Pengedar Ribuan Okerbaya


Mbah Heru    11 April 2018(08:50)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Pengedar Okerbaya (obat-obatan keras berbahaya) tidak hanya didominasi oleh kalangan remaja, di Puger Jember tepatnya di Dusun Krajan Desa Wonosari Puger, Isnan (51) kakek asal Dusun Krajan Desa Jambearum Puger harus merasakan pengabnya Jeruji besi di usianya yang sudah setengah abad, hal ini setelah jajaran Unit Opsnal Polsek Puger menangkap basah pelaku ketika menjajakan pil dextro ke pelangganya.

“Kami mendapat informasi kalau di salah satu rumah yang ada di Dusun Krajan Desa Wonosari sering dijadikan tempat transaksi Okerbaya, setelah kami lakukan penyelidikan dan penyamaran, kami melihat pelaku sedang melayani pembeli, saat itu anggota kami langsung meringkusnya,” ujar kapolsek Puger AKP. Drs. Moh. Sudariyanto, Rabu, (11/4/2018).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti 32 klip palstik berisi 228 pil jenis Trihexyphenedil, 234 klip plastik lainnya berisi 2810 pil serta uang tunai sebesar 260 ribu rupiah hasil dari penjualan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 196 sub 197 UU no. 36 tahun 2009 tentang kesehatan. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan