BNNP Jawa Timur Musnahkan 6 Kilogram Gram Sabu dan 32 Kilogram Ganja


Mbah Heru    27 April 2018(05:34)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: KA BNNP Jawa Timur Brigjen Bambang Budi Santoso pimpin jalannya pemusnahan barang bukti 10 bungkus ganja dan 14 bungkus ganja (19 kg)  disimpan di dalam kemasan kopi bubuk orang tersebut didapatkan dari penangkapan Ma di Cemandi Sedati Sidoarjo.

Kemudian narkotika jenis sabu seberat 5 kilo didapatkan dari saudara NN di daerah Kedung Cowek Surabaya. Barang tersebut disimpan di dalam ransel berwarna biru. Barang bukti yang dimusnahkan oleh BNNP Jatim sebanyak 6.333,80 gram dan 32.066 gram ganja.

Pelaku yang tertangkap berinisial P dan menyita 138,20 gram. Kasus lainnya melibatkan tersangka berinisial SR dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu 920 gram didapatkan dari penangkapan di penerbangan pesawat Kuala Lumpur menuju Surabaya. Saat petugas menggeledah ditemukan 8 bungkus plastik di dalamnya berisi narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam rice cooker.

Kasus lainnya pula BNNP menyita 19.820 gram narkotika jenis ganja cari empat tersangka di Banyuwangi dijadikan satu bungkus dalam satu kardus berisi 9 bungkus narkotika jenis ganja dengan berat masing-masing 7 ribu gram. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan