Bripda Roy Anggota Satbrimob Polda Jatim Juara III Karate Piapa Pangdam V Brawijaya


Mbah Heru    06 May 2018(11:33)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Bertempat di Gor Hayam Wuruk Surabaya, telah dilaksanakan Event Kejurda Karate Forki yang memperebutkan Piala Pangdam V/Brawijaya, dalam event tersebut Satbrimob Polda Jatim menurunkan beberapa atlit Karate terbaiknya, diantara beberapa atlit yang diturunkan, syukur alhamdulillah atlit Brimob Jatim Bripda Roy Ilham dapat menyabet Juara III Kelas senior 84 Kg.

Atlit yang lahir di Tulungagung 4 Januari 1997 ini telah mengenal karate sejak dia masih duduk di bangku kelas 5 SD, maka tidak heran Roy juga sering mengikuti beberapa event besar diantaranya  juara I kejurda forki Jatim Tahun 2014 dan juara 2 kejurda Inkanas tahun 2014.

Hasil yang diperoleh Roy tersebut juga merupakan hasil pembinaan dari Kasatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., dan Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKBP I. Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., dalam setiap kesempatan Kasatbrimob Polda Jatim juga selalu menyampaikan kepada para Jajarannya  untuk selalu menggali dan melatih kemampuan diri kita, kedepanya Roy ingin bertanding lagi dengan membawa nama baik Korps Brimob di pentas karate Nasional, Sabtu (5/2018). (heri/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan