Gaya Supporter Bonek dan Kapolrestabes Surabaya Saat Gol Tunggal Persebaya Melesat ke Gawang Arema


Mbah Heru    06 May 2018(22:18)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sisi lain salah satu diantara sekitar 50.000 supporter Bonek yang menyaksikan laga antara Persebaya Surabaya Vs Arema Malang di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (6/5/2018) memeluk Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan, begitu gol tunggal dicetak oleh pemain Persebaya Isbagus Solohin pada menit 83.  

Gol tunggal itu bisa membuat pelatih Persebaya Alfredo Vera lega. “Tidak salah memasukkan Misbakus Solikin di babak kedua menggantikan Rendi Irwan. Karena Misbakus sukses memecahkan kebuntuan tim Persebaya,” aku  Alfredo Vera

Misbakus, kata Pelatih persebaya itu,  adalah pemain yang pintar, karena pandai mencari posisi yang bagus dalam bermain dan mencuri perhatian lawan untuk mencetak gol. 

Laga Persebaya Vs Malang FC mendapat perhatian Waka Polda Jatim Brigjen Widodo Eko Prihastopo yang berkenan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola liga 1 Gojek di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (6/5/2018). Laga antara Persebaya Surabaya Vs Arema FC berakhir 1-0 atas kemenangan Persebaya.

Kehadiran Waka Polda Jatim itu didampingi Pejabat Utama diantaranya Karom Ops, Diintel, Bid Propam, Kasat Brimob dan Kapolrestabes Surabaya serta Danrem 084 Bhaskara Jaya. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan