PAM Pilkada 2017, Kapolda Jatim Berangkatkan Anggotanya BKO Polda Papua Barat


Mbah Heru    10 February 2017(10:10)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin inspektur upacara (irup) pemberangkatan 125 personil Polda Jatim di-BKO-kan ke Polda Papua Barat, Polres Sorong Selatan dan Aimas, Jumat (10/2/2017).

Kegiatan pemberangkatan itu berlangsung di lapangan apel Mapolda Jatim. Hadir pada apel tersebut Waka Polda Jatim, Brigjen Gatot  Subroto dan Pejabat Utama Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, Dirlantas Kombes Ibnu Isticha, Kabid Propam Kombes Yoyon dan Irwasda.  Para personil yang di-BKO-kan di Polda Papua Barat dalam rangka pengamanan Pilkada 2017.

Sebelumnya, Polda Jatim juga mem-BKO-kan 300 anggota Brimob di Aceh, 400 anggota Brimob di DKI dan 125 ke Papua Barat.

Kapolda Jatim menyampaikan, selama berada di Papua, anggota tetap jaga nama baik Polda Jawa Timur. Selain itu, jaga kesehatan dan berangkat sehat, pulang juga tetap sehat. Selama dua minggu, anggota berbagai Sat fungsi ( Humas, Intel, Sabhara, Lantas, SPKT dan Reskrim serta  Polair, Binmas) yang di-BKO-kan di Kecamatan Sorong Selatan dan Aimas (Sorong Barat).

“ Yang jelas karena Jawa Timur kondusif, maka wajar kalau anggota Polda Jatim di-BKO-kan ke Polda Aceh, Polda Metro Jaya, Polda Sultra dan Polda Papua Barat,” tandas Kapolda Jatim didampingi Kabid Humas. (mbah)

Foto: bobi

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan