Saat Pesebaya Vs Arema FC, Buat Supporter Bonek : Jaga Kondusif Kota Surabaya


Mbah Heru    04 May 2018(06:28)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Paur II Subbag Humas Polrestabes Surabaya, Ipda Anita sapa warga Kota Surabaya khususnya buat para suporter Bonek melalui Radio Mercury FM, Jumat (4/05/2018).

Kegiatan pertandingan sepak bola antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu (6/5/2018), sudah pasti antusias para suporter pendukung Persebaya akan membeludak, untuk menyaksikan tim kebanggaanya yang bertanding melawan Arema FC.

Pada kesempatan On Air kali ini yang dipandu penyiar Saudari Elly Ipda Anita menyampaikan tentang imbauan kepada warga kota surabaya khususnya kepada para bonek untuk bersama-sama menjaga situasi Kota Surabaya tetap aman dan kondusif, baik sebelum pada saat dan setelah pelaksanaan pertandingan Persebaya vs Arema FC.

“Kepada para Bonek dan Bonita agar wani tertib dan tidak membawa barang-barang berbahaya pada saat mendukung Timnya berlaga, serta pastikan tiket yang Bonek/Bonita Bawa adalah Asli”,  imbau Ipda Anita. (mbah/tbs)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan