Saat Laga Persebaya Vs Arema FC, Kapolrestabes Surabaya: “Sportiv Menjadi Harapan Kita Semua”


Mbah Heru    04 May 2018(07:19)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan sangat berharap semoga situasi yang aman, tertib bisa terwujud dalam laga Persebaya Surabaya Vs Arema FC, yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Pertandingan yang aman dan sportiv menjadi harapan kita semua, warga Surabaya,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Jumat (4/5/2018).

Sementara dukungan suporter idola, kebanggaan Persebaya, Bonek, Bonita sangat ditunggu untuk  menjadi tuan rumah yang baik dan menjunjung sportivitas.  “Siap menang ataupun kalah dan wani tertib dalam segala hal,” lanjut Kombes Rudi-sapaan akrabnya.

Hal itu menjadi tanggungjawab semua warga Surabaya. “Mari kita bergandeng tangan mengedukasi, sosialisasi dan mewujudkan Bonek, Bonita Zaman Now,” lanjutnya.

Untuk menjaga situasi itu, Kapolrestabes Surabaya mengajak secara bersama-sama untuk bisa mengadakan Talk Show, imbauan  sosial, running text, testimoni dengan melibatkan Pemkot, Polrestabes, Korem 084, DPRD, Media, Akademisi, Toga, Tomas, Bonek, Bonita, Manajemen Persebaya, dan masyarakat.  (mbah)

Foto: Kapolrestabes Surabaya

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan