Waka Polda Jatim: Tol Surabaya – Ngawi Perlu Tambahan Lampu dan Rambu


Mbah Heru    04 May 2018(09:22)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Waka Polda Jatim Brigjen Drs. Widodo Eko Prihastopo didampingi Dir Lantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono, Dir Sabhara Polda Jatim Kombes Sugeng Ingat Rikolo, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dan Kabid Propam AKBP melaksanakan pengecekan Tol Surabaya –Ngawi, Jumat(4/5/2018).

Pada giat ini menyampaikan kepada masing masing pimpinan proyek tol agar menambah rambu-rambu lalu lintas dan  penerangan jalan serta ditambah rambu kecepatan mengingat sepinya pengendara yang melewati tol.

Dan putusnya jalur tol dari Jombang-Wilangan masih dalam proses penyelesaian nanti H - 10 sudah bisa dipergunakan hanya 1 jalur. Demikian sebaliknya arus balik hanya dipake 1 lajur saja. Hal itu disampaikan oleh Wakapolda Jatim kepada awak media yang turut mendampingi pengecekan tol Surabaya - Ngawi.

Di akhir kunjunganya tepatnya perbatasan Prov Jatim dengan Prov Jateng,  Waka Polda Jawa Timur Brigjen Drs. Widodo Eko Prihastopo menyampaikan harapanya kepada awak media agar kiranya arus mudik dan balik lebaran  2018  dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif. (mbah/putu)

foto: tim liputan humas polda jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan