Perkembangan Penangkapan Terduga Teroris di Pandaan dan Malang Jawa Timur


Mbah Heru    15 May 2018(07:50)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di media center press confren terkait penangkapan pelaku teroris di luar Surabaya yaitu di Pandaan Pasuruan dan Malang, Selasa (15/5/2018).

Di Pasuruan Pandaan  tertangkap 1 orang dan Kabupaten Malang 2 orang dan 1 orang di Surabaya. “ Jadi total sampai hari ini yang tertangkap 13 terduga teroris. Jumlah ini dimungkinkan terus bertambah karena sampai saat ini petugas yang berada di lapangan masih terus bekerja,” kata Kabid Humas.

Sementara saat ini hingga pukul 14.00 WIB belum ada 1-pun pelaku yang jenasahnya masih berada di RS Bhaynakara Polda Jatim belum diambil oleh keluarganya atau belum ada  pihak keluarga mengakui atau belum datang ke Rumkit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan pembandingan secara forensic - DNA nya.

Sedang Korban tewas akibat bom yang sudah diserahkan kepada keluarnya sebanyak 12 dan masih ada 1 lagi yangg masih belum diserahkan ke pihak keluarga karena masih penyilidikan pihak forensik kedokteran.

Untuk korban luka yang masih selamat (Ais) anak dari pelaku bom Polrestabes Surabaya sekitar pukul 11.30 Wib dijenguk oleh paman adik dari ibu korban di Rumkit Bhayangkara Polda Jatim.(hms/mbah)

Foto: Tim Liphumas (zaki/heri)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan