Terduga Teroris Itu tertembak Mati Karena Melawan Saat Hendak Ditangkap


Mbah Heru    15 May 2018(12:51)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Hingga Selasa (15/5/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB, lokasi baku tembak antara Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Surabaya masih dipadati warga yang ingin menyaksikan aksi baku tembak itu.

Baku tembak terjadi, karena terduga teroris melakukan perlawanan saat hendak diamankan, dan akhirnya polisi melakukan tindakan tegas dengan cara menembak mati terhadap terduga teroris itu. Setelah terduga teroris tidak berdaya, baru polisi menghampirinya, dengan tujuan mengamankan terduga teroris itu.

Sesaat kemudian ambulance datang untuk mengangkut jenasah terduga teroris yang sudah tak bernyawa untuk dikirim ke kamar jenasah RS Bhayangkara Polda Jatim, untuk dilakukan autopsi.

“ Penindakan tegas dengan cara dilumpuhkan yang dilakukan anggota karena terduga teroris melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. Dan kini jenasah terduga teroris itu untuk sementara belum dikenali identiatasnya berusia sekitar 40 tahun berada di kamar jenasah RS Bhayangkara Polda Jatim,” kata AKbid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan