Cipta Kondisi, Kapolres Probolinggo Pimpin Apel


Mbah Heru    16 May 2018(06:44)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Apel sinergi tiga pilar Operasi Mantap Praja Semeru 2018 di Kabupaten Probolinggo digelar dalam rangka cipta kondisi kesiapan pengamanan menjelang Pilkada 2018. Kegiatan itu dilakukan di Stadion Gelora Merdeka Kraksaan, Rabu (16/5/18).

Selain dari Polres Probolinggo, Kodim 0820 Probolinggo, Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Camat dan Danramil wilayah Rayon 4 Kabupaten Probolinggo, Kepala Desa serta Personel Linmas.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, sebagai pengambil apel mengatakan, apel ini bertujuan untuk pengecekan personil yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada 2018 pada 27 Juni 2018. Pengamanan Pilkada meliputi sejak dimulai tahap pertama Pemilu sampai dengan tahap terakhir yaitu dilantiknya Pasangan pemenang dalam Pilkada 2018.

"Dalam penanganan permasalah dalam Pilkada diperlukan keterlibatan dari semua unsur agar permasalahan dapat cepat diatasi dan tidak berkembang," ucapnya.

Menurutnya, konsep dari sinergitas tiga pilar itu tumbuh dari pedesaan dengan pendekatan kekeluargaan dan dikelola dengan kerja sama yang baik. Apabila sudah berjalan, sehingga bisa mengantisipasi konflik secara dini. (mbah/prob)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan