Polsek Bangsalsari Ciduk 2 Pelaku Pesta Sabu


Mbah Heru    16 May 2018(09:02)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Bangsalsari Polres Jember, berhasil mengamankan 2 petani asal ambulu yang sedang menggelar pesta sabu di Desa Tugusari Bangsalsari Jember, mereka adalah Sumito (52) dan Sugiyanto (41) warga Dusun Bregoh Desa Sumberjo Ambulu.

“Kami mendapat informasi dari warga saat melakukan patroli, kalau di Desa Tugusari ada pesta sabu-sabu yang mengendarai mobil dengan plat nomor P 1196 TY, selanjutnya kami menuju ke lokasi, namun kami berpapasan dengan kendaraan yang memiliki plat tersebut, selanjutnya kami berhentikan dan kami periksa, ternyata benar, keduanya kedapatan membawa sabu,” ujat Kanit Reskrim Bangsalsari Aiptu Dei Sugiyanto, Rabu, (16/5/2018).

Selanjutnya polisi menggeledah mobil pelaku dan menemukan 1 klip palstik berisi sabu yang disembunyikan dibawah lantai mobil, alat sabu, dan uang tunai 722 ribu, serta senpi pendek Soft Gun beserta 6 butir peluru, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikeler ke Mapolsek Bangsalsari beserta barang bukti dan Sedan Lancer nopol P 1196 TY.

“Saat ini pelaku masih kami lakukan pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya kami jerat UU nomor 35 tahun 2009 pasal 112 ayat 1, selanjutnya kedua pelaku kami limpahkan ke Sat Reskoba Mapolres Jember,”pungkas Aiptu Dei Sugiyanto. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan