Bener Aksi Dukungan Tanda Tangan Masyarakat Jawa Timur Untuk Berantas Terorisme


Mbah Heru    16 May 2018(10:16)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Insiden aksi teror yang terjadi beberapa hari yang menimbulkan banyak korban, tidak sedikit pula korban dari pihak Polri yang gugur sebagai bunga bangsa. Hal ini menimbulkan duka bagi masyarakat luas, begitupun juga di Jawa Timur. Masyarakat Jawa Timur mengutuk keras aksi teror yang terjadi di beberapa lokasi di Jawa Timur.

Seperti yang tampak di depan Mako Satbrimob Polda Jatim telah di pasang bener yang bertuliskan "durut berduka cita atas meninggalnya anggota Polri". Masyarakat berbondong bondong membubuhkan tanda tangan sebagai aksi solidaritas dukungannya terhadap Polri untuk terus memberantas jaringan teroris tidak sedikit pula yang memberikan komentar di bawah tanda tangan mereka.

Salah satunya  "berantas semua teroris yang ada di Indonesia ini pak supaya kita hidup bisa tenang dan tanpa ada rasa kuwatir sedikit pun dan saya mendoakan untuk para korban supaya mendapatkan surganya Allah dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar menerima".

Bener serupa juga dipasang di beberapa Mako Brimob yang ada di Jatim seperti  Detasemen A di Surabaya dan jajarannya, Detasemen B di Malang dan jajaranya ,  Detasemen C di Madiun dan jajaranya dan  Detasemen Gegana. (heri/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan