Polsek Umbulsari Pelaku Pesta Miras


Mbah Heru    30 May 2018(04:47)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Guna membasmi penyakit masyarakat (pekat) jajaran Polsek Umbulsari terus meningkatkan patroli di beberapa jalan dan tempat mangkal para remaja, terlebih pada bulan puasa, petugas Patroli melewati jalan Dusun Tegal Baru Desa Paleran Umbulsari, polisi melihat 2 laki-laki dan 1 perempuan sedang menggelar pesta miras, saat di dekati 2 laki-laki yang masih belia berhasil melarikan diri, sedangkan 1 perempuan yang masih umur 15 tahun berhasil diamankan.

“Saat kami melakukan patroli, anggota kami melihat ada 3 remaja yang berkumpul di pinggir jalan, saat kami datangi 2 kabur menggunakan sepeda motor, sedangkan 1 remaja perempuan dalam kondisi mabuk berhasil kami amankan,” ujar Kapolsek Umbulsari AKP. Sunarto, Selasa, (29/5/2018).

Dari tangan pelaku, polis berhasil mengamankan sebuah botol alkohol 70% dan satu botol air mineral bekas miras oplosan dalam kondisi kosong, sedangkan pelaku sendiri mendapat pembinaan dan diantar pulang ke rumahnya yang ada di desa Sidomekar Semboro. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan