Polsek Kaliwates Ciduk Penjual Narkoba


Mbah Heru    31 May 2018(06:52)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Asmawiyah warga Lingkungan Gumuksari Kelurahan Tegalbesar Kaliwates Jember harus berurusan dengan jajaran Polsek Kaliwates, Polres Jember setelah pihaknya terbukti menjual narkoba jenis Trihexyphenidil dirumahnya yang ada di Gang SMA 3 Jl. Basuki Rahmad.

Perempuan yang juga karyawati pabrik roti ini ditangkap setelah ada laporan dari warga yang mengatakan bahwa pelaku menjual okerbaya di rumahnya, ketika petugas melakukan pengintaian dan penyelidikan, petugas melihat anak muda yang keluar dari rumahnya, setelah dilakukan penggerebekan, petugas menemukan 77 klip plastik masing-masing berisi 10 butir pil, 2 bandel klip plastik dan uang tunai Rp. 221.000 hasil dari penjualan.

“Pelaku kami amankan dirumahnya setelah ada warga yang menginformasikan ke kami kalau pelaku selama ini sering melakukan transaksi narkoba dimana rata-rata konsumennya adalah anak-anak pelajar, setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil diamankan di rumahnya beserta barang bukti,” ujar Kapolsek Kaliwates AKP. Supadi, SH, Kamis, (31/5/2018).  (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan