Pengedar Okerbaya Diamankan Polsek Gumukmas


Mbah Heru    31 May 2018(06:53)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Awal puasa selama 12 hari, Polres Jember bersama jajarannya gelar operasi pekat (penyakit masyarakat) untuk memberikan rasa aman dan tenang warga yang menjalankan ibadah puasa, meski segala jenis pekat dibersihkan, masih saja ada warga yang nekat melanggar, seperti yang dilakukan Muhammad Miftakhul Ulum (20) warga Dusun Karangrejo Desa Karangrejo Gumukmas Jember saat mengedarkan Okerbaya di Desa Menampu menjelang magrib, akibatnya remaja tanggung tersebut harus mendekam di rutan Mapolsek Gumukmas, Polres Jember.

“Kami mendapat informasi dari warga jika ada peredaran narkoba di Desa Menampu, setelah anggota kami melakukan penyelidikan dan pengintaian, ternyata benar pelaku sedang menawarkan narkoba kepada warga, sehingga pelaku tidak bisa mengelak saat kami tangkap tangan,” ujar Kapolsek Gumukmas Iptu Sucahyo. SH, Kamis, (31/5/2018).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti, 18 butir pil jenis trex berlogo Y dan uang tunai Rp. 900 ribu rupiah hasil dari penjualan barang haram tersebut. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan