Polsek Umbulsari Ciduk Kurir Sabu-Sabu


Mbah Heru    28 May 2018(07:40)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Jajaran Polsek Umbulsari berhasil mengamankan 1 pelaku kurir sabu-sabu, pelaku yang diketahui bernama Wawan Susanto (39) warga Dusun Pondok Waluh Desa Wringin agung Jombang ditangkap jajaran Polsek Umbulsari di rumah Tosa warga Dusun Kandangrejo Desa Sukoreno Umbulsari Jember, Tosa sendiri dinyatakan DPO (Daftar Pencarian Orang) karena saat di grebek berhasil melarikan diri.

 

“Pelaku diamankan anggota kami yang sedang melakukan patroli di wilayah Desa Sukoreno, ada warga yang memberikan info ke anggota polisi, kemudian oleh anggota kami di lakukan penyelidikan, ternyata benar, saat polisi datang Tosa berhasil melarikan diri, sedangkan Wawan berhasil di amankan,” ujar Kapolsek Umbulsari AKP. Sunarto, Senin, (28/5/2018).

 

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 2 klip plastik di dalamnya berisi bekas Psikotropika jenis sabu beserta peralatannya. “Satu pelaku atas nama Tosa berhasil melarikan diri, namun kami akan terus mengembangkan, dari mana pelaku yang kami amankan mendapatkan barang haram tersebut,”pungkas Kapolsek. (rus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan