Kebersamaan, Kabid Humas Polda Jatim Bukber dengan Wartawan di Makassar


Mbah Heru    04 June 2018(12:24)   PROFIL
img

Tribatanewspoldajatim.com: Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mengera “merapat” di Makassar. Di sini, Kombes Barung - sapaan akrabnya reuni dengan para awak media atau ngumpul bareng untuk buka puasa bersama (bukber) di salah satu rumah makan di Makassar. “ Acara ini hanya sekedar kebersamaan,” kata Kombes Barung, Senin (4/6/2018).

Mantan Kabid Humas Polda Sulsel itu memang begitu akrab dengan wartawan di sana, seperti juga di Polda Jatim. Guyunan Kombes Barung cepat menempatkan diri sekaligus akrab sehingga kebersamaan terus terjalin, kemana pun bertugas.

“Kami sengaja mengajak rekan rekan wartawan di Makassar karena selama menjabat Kabid Humas Polda Sulsel, para wartawan selalu membantu kinerja kami saat sekali lagi mengemban tugas di Polda Sulsel,” lanjut Kombes Barung.

Selain itu, juga lepas kerinduan bersama mereka dan meski tidak menjabat di Polda Sulsel, namun hubungan komunikasi tetap terjalin dengan baik. Di sana, kebetulan ada kegiatan di Toraja. “ Jadi kami sempat waktu untuk ngumpul bareng bersama wartawan,” ujarnya. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan