Pelaku Jambret Bersajam Dibekuk Polsek Rambipuji


Mbah Heru    13 June 2018(04:28)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Pelaku Penjambretan yang ternyata dikethui saat melakukan aksinya juga membawa sajam, akhirnya diamankan Polsek Rambipuji,  setelah perbuatanya dihadang warga usai melakukan penjambretan.

Pelaku tersebut adalah Rikno,  (40) warga Curah Kendal, Sukamakmur, Ajung Jember. Saat itu korban Indah Puspitasari (24) warga Gumuk Bago, Nogosari, Rambipuji, sekitar pukul 06.00 pagi korban berboncengan dengan adiknya Aditya dan anak korban yang masih balita,  berangkat dr rumah menuju Pasar Nogosari dan di sekitar peresawahan areal tanaman tebu korban merasa ada yang menarik kalung mas yg dipakainya, saat itu korban melihat pelaku mengambil kalung miliknya, kalung langsung terlepas dan liontin kalung terjatuh di jalan, sedangkan kalung berhasil diambil pelaku.

"Pelaku saat itu melarikan diri dengan mengendarahi sepeda motor Honda Supra X 125 Nopil DK 3136 FA dan dikejar oleh pelaku dari belakang sambil berteriak maling-maling, yang akhirnya pelaku berhasil diamankan warga dan kami amankan di Polsek Rambipuji," jelas Kapolsek Rambipuji,  Polres Jember, AKP. Sutarjo, Rabu, (13/6/2018).

Polisi juga berhasil menganankan barang bukti Berupa kalung mas berat 3,1 gram,  Satu unit sepeda motor Honda Supra X 125  th 2006 nopol DK 3136 FA dan sebuah clurit. (gus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan