Peduli Bulan Puasa, Pesilat Cempaka Putih Jember Bareng Polsek Tanggul Bagikan Takjil Gratis


Mbah Heru    13 June 2018(18:35)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh barokah, hal ini dapat dirasakan saat ada kepedulian antar sesama dalam berbuat kebaikan, seperti yang terlihat di depan SDN 01 Tanggul Kulon,  Tanggul Jember,  bersama dengan para pesilat Cempaka Putih Ranting Tanggul Jember, Polsek Tanggul, Polres Jember, membagikan ratusan takjil secara gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan SDN 01 Tanggul Kulon, kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari warga.

“Kami bersama dengan anggota Keluarga Besar Pencak Silat Cempaka Putih (PSCP) Ranting Tanggul, Cabang Jember, membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan SDN 01 Tanggul Kulon, hal ini selain sebagai bentuk kedekatan polisi dengan warga PSCP, juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek Tanggul, AKP. Hardjito, S.Sos, melalui Kasi Humas Polsek Tanggul, Aiptu Agung,  Kamis, (14/6/2018).

Menurut Agung, pihaknya bangga dengan kebersamaan ini, sehingga antara Polsek Tanggul dan pesilat Cempaka Putih bisa bersinergi untuk menjalin keharmonisan, tentunya dalam bidang kamtibmas.

"Kebersamaan seperti ini harus di wujudkan di semua wilayah, sehingga akan terbentuk hubungan yang harmonis, serta kamtibmas yang kondusif, " ujar Agung.

Ketua PSCP Ranting Tanggul, Syahroni, menjelaskan, kebersamaan dengan Polsek Tanggul bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Pesilat Cempaka Putih Ranting Tanggul,  dalam bersinergi.

"Kebersamaan semacam ini harus terus di pupuk dan dijaga, sehingga bisa menciptakan keharmonisan,” ujar Syahroni.

Sementara itu Ketua Cabang PSCP Jember, Iwan Susanto, mengaku senang bisa bersama-sama Polsek Tanggul bagi-bagi takjil.

“Kita akan terus bersinergi dan mendukung program-program sosial yang di lakukan Polsek Tanggul, karena dengan bersinergi, wilayah hukum Polsek lebih aman, nyaman dan damai,” tukas Iwan. (gung/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan