Kabid Humas Polda Jatim: Oknum yang Terlibat Narkoba Diusut Tuntas


Mbah Heru    13 February 2017(12:19)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung  Mangera menegaskan, hingga kini, Senin (13/2/2017) oknum Polri yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba terus diusut tuntas.  “Hasil tes urine positif dan kini oknum anggota Polri itu masih jalani pemeriksaan intensif,” kata Barung-sapaang akrabnya kepada wartawan.

Disinggung dipecat atau tidak oknum yang terlibat penyalahgnaan narkoba jenis sabu, lanjut Barung, menunggu hasil pemeriksaan lanjut sidang kode etik. “ Untuk itu sekali lagi, kami minta rekan rekan wartawan bersabar,” tandasnya.

Makanya, tandas Barung, jangan coba coba terlibat narkoba, sesuai komitmen Kapolda Jatim Irjen Machfud  Arifin yang sering kali menegaskan, bahwa perang melawan narkoba terus digulirkan. “Siapapun pelakunya tetap disikat habis,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu (12/2/ 2017) seitar jam 01.00 WIB telah dilakukan pemeriksaan, terkait dugaan kasus narkoba. Terduga pelanggar mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu. Kebetulan pelaku oknum anggota Polri aktif  berinisal SI, Sur dan DD. Dugaan keterlibatan oknum itu setelah hasil tes urine.

 Kronologis kejadian, Sabtu (11/2/2017) sekitar jam 12.00 WIB, anggota  Satnarkoba Polres Kediri berhasil menangkap oknum anggota Aiptu SI dengan barang  2  paket sabu berat 0,7 gram.

Selanjutnya, anggota Sat Resnarkoba Polres Kediri itu langsung menuju ke rumah Aiptu SI, namun secara bersamaan datanglah oknum Aiptu Sur (juga diamankan) yang akan ke rumah Aiptu SI.

Penggeledahan dilanjutkan di rumah kosong sebelah rumah Aiptu SI dan di dalam rumah tersebut diamankan oknum anggota Aiptu DD bersama  2 wanita yang berprofesi sebagai pemandu karaoke (purel) sekaligus ditemukan barang bukti seprangkay alat hisab sabu.

Ketiga oknum itu dibawa ke Mapolres Kediri untuk dilakukan pemeriksaan dan tes urine. Hasil tes urine yang dilakukan oleh Urkes Polres Kediri adalah positif mengosumsi narkoba jenis sabu. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan