Polres Probolinggo MoU dengan Baznas Probolinggo


Mbah Heru    14 June 2018(07:22)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Personil Polres Probolinggo dilanjutkan MoU Polres Probolinggo bersama Baznas Kabupaten Probolinggo di bertempat di Masjid Ammanulla Polres Probolinggo, Kamis (14/6/2018).

Pejabat yang hadir Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH,SIK,MH,MSi, Wakapolres Probolinggo Kompol Ali Rahmat, PJU Polres Probolinggo, Ustd Sholeh Sebagai Pemateri Binrohtal, Ketua Baznas Kabupaten Probolinggo H Ahmad Muzammil, Anggota Satfung Polres Probolinggo dan Humas Polres Probolinggo.

Penyampaian Materi Ustad Sholeh, dengan Tema Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, sebagai umat manusia wajib saling memaafkan dan saling berinteran dengan umat/masyarakat lain. Kemudian dilanjutkan penandatangan MoU Polres Probolinggo dengan Badan Zakat Nasional Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo berharap personil Polri/ASN Polres Probolinggo selalu berbuat yang positif dan tentunya turut mendukung kegiatan guna terwujudnya Citra Kepolisian yang melindungi,melayani dan mengayomi,

Bagi Personil yang ingin Menyalurkan Zakat bisa Langsung ke Masjid Ammanulla Polres Probolinggo untuk di Teruskan Ke Baznas Kabupaten Probolinggo yang selanjutnya akan didistribusikan kepada Warga Miskin dan Kaum Dhuafa.

Terakhir  dilanjutkan penghujung acara juga dilaksanakan pembentukan pengurus Masjid Ammanulla Polres Probolinggo. (basda/mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan