Kapolda Jatim Juga Berbagi Parsel Kepada Petugas Pos PAM Hari Raya Idul Fitri


Mbah Heru    14 June 2018(15:06)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Petugas yang lagi ngepam di Pospam Lebaran dapat parsel dari Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin, yang malam itu, Kamis (14/6/2018) bersama  Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman didampingi Pejabat Utama,  keliling tinjau Pospam pos pelayanan di wilayah Surabaya , sekaligus mengecek situasi dan arus, juga untuk memberikan semangat  motivasi kepada anggota yang sedang bertugas.

Malam itu, situasi sangat kondusif dan anggota siap siaga, setiap pos PAM maupun pelayanan dijaga oleh petugas gabungan polri dan TNI serta instansi terkait termasuk Pramuka .

Untuk memberikan rasa aman masyarakat, khusus dari ancaman teror petugas telah melakukan upaya penindakan terhadap terduga teroris di wilayah Blitar dan Tulung agung. Dan petugas akan tetap melakukan penyelidikan serta penindakan terhadap pelaku kejahatan baik teroris maupun kejahatan konvensional. Pelaku pencurian dengan pemberatan ataupun kekerasan.

“Kita bersyukur arus mudik sampai saat ini bila dibandingkan dengan wilayah lain termasuk yang paling lancar karena tidak ada hambatan yang berarti ,” kata Kapolda Jatim Kamis malam (14/6/2018).

Untuk memastikan situasi Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dàn rombongan  mengecek pos PAM Wonokromo, Bubutàn dan berakhir di pos pelayanan Taman Bungkul. (hms/mbah)

Foto:Tim Liphumas  (putu-zaki-burhan)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan