Polsek Pakusari Bersama Koramil Pantau Proyek ADD


Mbah Heru    12 July 2018(07:59)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Menindak lanjuti, Penekanan Pimpinan, untuk memantau aktifitas dimasyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Martin Dwi, dan Bhabinsa   desa patemon Koptu Saifudin, bersama sama melakukan pengecekan/memantau proyek pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa (ADD), yang berasal dari pemerintah,  yakni di dusun krajan Utara dan selatan, berupa pemasangan Paping, serta di dusun kloncing dan Duklengkong, berupa pemelengsengan pembuatan saluran irigasi.

Upaya pemantauan ini, diharap agar pekaksanaan, benar benar di laksanakan sesuai peruntukanya, yaitu, penataan/pembangunanya untuk kepentingan masyarakat,dalam beraktifitas.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas desa patemon, Bripka Martin Dwi, yang didampingi oleh Bhabinsa, dan perangkat desa, menghimbau kepada para pekerja, untuk selalu bekerja dengan hasil, sesuai yang di harapkan masyarakat. Jangan sampai terjadi penyimpangan, mengingat Bantuan dari pemerintah, di harap dapat dijadikan jalan upaya menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat.

"Dan apabila di temukan adanya penyelewengan  maupun penyinpangan, pasti akan di proses, sesuai peraturan," ujarnya Bripka Martin Dwi, Kamis, (12/7/2018). (ing/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan