Kabid Humas Polda Jatim: Berita Hoax Timbulkan Dampak Negatif


Mbah Heru    12 July 2018(14:31)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera SIK menegaskan, bahwa berita hoax ini dapat menimbulkan dampak yang negatif dan perpecahan terhadap masyarakat serta ujaran kebencian juga menjadi hal negatif yang ada di masyarakat.

Hal itu ditegaskan saat dialog interaktif live acara BBS Talk, Kamis(12/7/2018) pukul 19.00 WIB bertempat di Studio BBS TV, Surabaya.

Dalam dialognya tersebut, Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, pada kasus hoax dan ujaran kebencian telah menjadi perhatian khusus dan tim cyber troop telah melakukan intervensi terhadap akun-akun hoax dan melakukan ujaran kebencian yang terdapat di media sosial, sehingga menciptakan situasi yang kondusif dan tidak meresahkan masyarakat.

Dialog interaktif ini membahas tentang 72 tahun Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat. Polri berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Dalam hal ini polri memberikan informasi informasi yang benar dan akurat sehingga tidak muncul berita hoax kepada masyarakat.

Nara sumber lain pada dialog malam itu juga menghadirkan dari Akademisi Universitas Negeri Surabaya(Unesa) Anto Widodo SH. (hms/mbah)

Foto: liputan Humas Polda Jatim (deddy/habib)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan