Hari Bhayangkara ke 72, Kapolres Batu Beri Penghargaan Anggota dan Warga


Mbah Heru    13 July 2018(04:26)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK MSi pimpin puncak Hari Bhayangkara ke – 72 bertempat di lapangan apel Polres Batu, Rabu (11/7/2018).

Hari Bhayangkara ke – 72 bertemakan “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”. Upacara tersebut diikuti oleh PJU,  Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, TNI AD, Bhayangkari Cabang Batu, seluruh anggota Polres Batu dan anggota Polsek Jajaran Polres Batu.

Dalam rangkaian upacara, Kapolres Batu juga memberikan Reward kepada 17 anggota Polri berprestasi dan berdedikasi serta kepada Pocil Polres Batu dan 2 warga Kota Batu yang mendukung dan membantu tugas – tugas Kepolisian.

Selain itu,  Kapolres Batu juga memberikan Reward kepada 17 anggota Polri berprestasi dan berdedikasi serta kepada Pocil Polres Batu dan 2 warga Kota Batu yang mendukung dan membantu tugas – tugas Kepolisian.

Kapolres Batu dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo yang pertama – tama Bapak Presiden menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, kepada anggota polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar Negeri.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar, saya menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan tenang, saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib” tambah Presiden Republik Indonesia.

Bapak Ir. H Joko Widodo juga menyampaikan pada peringatan hari Bhayangkara ke – 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena Dunia Internasional telah menempatkan indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh Lembaga Riset Internasional Gallup’s Law And Order.

“Sebuah capaian yang membanggakan kita semua, sebuah capaian yang harus kita jaga dan pertahankan, sebuah capaian yang merupakan hasil kerja seluruh elemen Bangsa. Di dalamnya, tentu ada peran anggota polri, ada kerja keras anggota polri, serta ada pengabdian dan dedikasi anggota polri,” ungkap Presiden Republik Indonesia.

“Tapi, saya mengingatkan agar seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri, karena ke depan, Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat, terlebih lagi saat dunia sekarang ini terus berubah, terus berkembang dan bergerak dengan kecepatan tinggi yang membawa tantangan-tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam negeri,” pesan Ir. H Joko Widodo. (mbah/btu)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan