Kapolres Mojokerto: Gerakan Bhakti Sosial Donor Terbesar, Capai 1.500 Kantong Darah


Mbah Heru    10 July 2018(20:33)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dalam memaknai peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Mojokerto banyak melakukan inovasi, salah nya pada Senin (9/7/2018) sekitar pukul 07.00 WIB digelar apel Bhakti Sosial Donor Darah serentak Polsek Se-Jajaran Polres Mojokerto dengan pimpinan apel Wakil Bupati Mojokerto Bapak H. Pungkasiadi.

Pelaksanaan Donor Darah serentak ini merupakan terobosan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melihat fenomena bahwa jumlah stok kantong darah hampir di semua PMI kota/Kabupten mengalami kekurangan.

Pelaksanaan donor darah ini dilakukan serentak di 15 titik yakni 1 di Polres dan 14 lainnya di masing masing Polsek jajaran Polres Mojokerto dengan harapan bahwa dari 15 titik ini bisa mengumpulkan sebanyak 1.500 kantong darah.

Untuk mencapai target tersebut maka kegiatan donor darah dilaksanakan selama 2 (dua) hari. Bahkan dari PMI kota/kabupaten sekitar Mojokerto juga turut berpartisipasi diantaranya PMI Kab Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Jombang dan Lamongan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Kapolres Mojokerto beserta jajaran nya. Ini merupakan gerakan Bhakti sosial donor darah terbesar dengan pencapaian target 1.500 kantong darah dan tercatat dalam Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (Leprid),” kata Wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi. (mbah/dwa)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan