Gubernur Jawa Timur Irup HUT Bhayangkara ke 72 dan Penyerahan Penghargaan BBN


Mbah Heru    11 July 2018(03:29)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Gubernur Jawa Timur Dr.Soekarwo bertindak sebagai inspektur upacara Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018 berlangsung di lapangan upacara Mapolda Jatim, Selasa (11/7/2018). Upacara di hadiri oleh Forkopimda Jatim, Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim, Irwasda, para Pejabat Utama, undangan lainnya dan di ikuti para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jatim.

Pada upacara tersebut juga diserahkan penghargaan Bintang Bhayangkara Narariya (BBN) kepada tiga personil Polri mewakili penerima penghargaan lainnya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanatnya yang di bacakan oleh Inspektur Upacara antara lain :

- Mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks.

- Lakukan perbaikan terhadap kelemahan-kelemahan yang ada terutama dalam penegakan hukum harus dilakukan secara profesional , transparan dan berkeadilan.

- Buang budaya koruptif dan hindari tibdakan yang berlebihan serta tingkatkan kepercayaan publik terhadap polri.

- Kedepankan langkah-langkah pencegahan dan lakukan tindakan humanis dalam menangani madalah sosial yang timbul.

- Tingkatkan sinergi koordinasi dan komunikasi dengan TNI dan semua elemen pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan tugas.

Di penghujung acara ditampilkan drama kolosal perjuangan Polri tempo dulu untuk mengenang masa perjuangan Komjen.M Yasin mempertahankan kota Surabaya dalam melawan tentara sekutu. (hms/mbah)

Foto: Tim Liputan Humas Polda Jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan