Polsek Ambulu Lakukan Pembinaan RT dan RW


Mbah Heru    11 July 2018(06:11)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Ambulu Polres Jember melakukan pembinaan RT dan RW  di balai Desa Sumberejo-Ambulu. Estimasi peserta yang hadir terdiri dari ketua RT 135 orang dan ketua RW 45 orang Perihal pembinaan RT dan RW dalam membangun kerukunan warga, keamanan dan ketertiban bermasyarakat.

"Dalam giat itu  yang hadir Camat Ambulu Drs Sutarman, Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Supiyanto,  Danramil Ambulu Lettu Riduan Sagala,  Kades Sumberejo Kariono, Kasun se Desa Sumberejo, ketua RT dan RW se Sumberejo, Babinsa Koramil Ambulu Serda Kojin- Babinkamtibmas Sumberejo  Bripka Wira Budi Atmaja," kata Kapolsek Ambulu Polres Jember, AKP Sugeng Supiyanto, Rabu, (11/7/2018).

Untuk susunan acara persiapan tersebut Kepala  Desa Sumberejo memberikan pengarahan,  Camat  Ambulu tentang tugas dan kwajiban RT  Dan RW, memberi tanya jawab kepada peserta rapat pengarahan dari Danramil Ambulu, pengarahan dari Kapolsek  Ambulu tentang kenakalan remaja,  menyalahgunakan miras dan terorisme

" Apabila ada orang pendatang baru wajib lapor dan  serahkan copi ktp , untuk deteksi dini," tegas Kapolsek Ambulu. (mia/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan