Peringati HUT Polri ke 72 Tahun 2018, Polsek Jenggawah Gelar Tasyakuran,


Mbah Heru    11 July 2018(06:16)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Dalam rangka memperingati HUT ke 72, Polsek Jenggawah Polres Jember menggelar tasyakuran, bertempat di Mapolsek setempat. Giat itu dilaksanakan Kapolsek Jenggawah AKP UDIK BUDIARSO, S.pd bersama Polsub Sektor Ajung beserta jajaranya dan dilanjutkan halal bi halal.

Selain halal bi halal dilanjut ramah tamah bersama Ketua Bhayangkari dan anggota Bhayangkari jaràn Polsek Jenggawah.

"Semoga Polri tetap jaya dàn hususnya Polsek Jenggawah tambah semangat dan selalu dicintai masyarakat serta  selalu jadi pelindung, pengayom dan pelayan selalu berada di tengah tengah masyarakat Polri jaya, ...jaya ...jaya," ujar Kapolsek Jenggawah Polres Jember, AKP Udik Budiarso, Rabu, (11/7/2018).

Karena itu, Udik berharap kepada semua anggota meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat, tomas, toga dan parpol. Dengan begitu,  setiap ada permasalahan di masyarakat , polisi selalu hadir di tengah tengah," terangnya.

Yang hadir yang hadir di giat acara tersebut seluruh insan Pers, Polsek Jenggawah Polres Jember dan Ajung dan para tokoh,toda 50 orang Selama giat, acara  berlangsung meriah penuh kekeluargaan dan kekompakan . (mia/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan