Kaden B Pelopor Komandan Upacara Hari Bhayangkara ke 72 di Mapolda Jatim


Mbah Heru    11 July 2018(21:08)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Bertempat di lapangan upacara Mapolda Jatim dilaksanakan upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 72 bertajuk "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Nasional 2018 dan 2019".

Bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Jatim Ir H Sukarwo,  sedangkan Komandan Upacara (Danup) Kepala Detasemen (Kaden) B Pelopor AKBP Teddy Purnanto, S.I.K yang diikuti oleh seluruh anggota Mapolda Jatim, Brimob 2 SSK, Airud, Polres KPPP, ASN Polda Jatim, SENKOM mitra Polri, dan Security. Ada yang spesial di perayaan  ulang tahun Bhayangkara karena dipercayakan langsung kepada Kasat Brimob Polda Jatim Kombes I Ketut Gede Wijatmika, SIK.

Dalam amanat yang dibacakan Gubernur Jatim berpesan, bahwa sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, serta perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri. Keberhasilan Polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional, maupun internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional," ujarnya, Rabo (11/7/2018). (juki/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan