Polsek Sukowono Amankan Pelaku KDRT


Mbah Heru    12 July 2018(03:23)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Anggota Reskrim Polsek Sukowono, Polres Jember, mengamankan seorang pria bernama Moh Mahrus (38), pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), di Dusun Sumber Wadung desa Dawuhan Mangli Kecamatan Sukowono.

Kapolsek Sukowono AKP Subagio SH  mengungkapkan, kejadian bermula saat pasangan suami istri, Moh Mahrus dan Istri nya Wulan Suciwati (36) terlibat pertengkaran malam hari dirumahnya mereka.

Korban dan tersangka adalah pasangan suami istri. Keesokan harinya sekitar jam 11.00 WIB, tersangka Moh Mahrus masih emosi, dan langsung memukul korban Wulan Suciwati yang saat itu sedang tidur, dengan menggunakan tangan kanannya sebanyak 1 kali, dan mengenai bagian bibir  korban, hingga menyebabkan memar.

Atas kejadian ini, korban lantas melapor ke Polsek Sukowono,setelah menerima laporan dari korban, bahwa korban telah menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri, anggota  Reskrim Polsek Sukowono langsung mencari tersangka Moh Mahrus.

"Saat anggota datang ke kediaman korban, diamankanlah tersangka KDRT ini. Saat diamankan, tersangka Moh Mahrus tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya. Saat ini tersangka telah diamankan ke Polsek Sukowono Tersangka dikenakan Pasal 44 ayat (1) Undang-undang No 23 tahun 2004," kata AKP Subagio SH, Kamis, (12/7/2018). (zal/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan