Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Kaliwates


Mbah Heru    12 July 2018(03:25)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Kaliwates Polres Jember berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor. Pelakunya bernama YANTO SETIAWAN, Umur (40 ) warga  Dsn. Babatan RT 004 RW 013, Sidomekar, Semboro Kab. Jember. Dalam aksinya, pelaku melakukan pencurian sepeda motor yang sedang diparkir di depan rumah dan tidak dikunci setir.

Korbannya adalah SAHRUL ANAM, 23 Th, Karyawan Swasta, Jl. Sunan giri I / 40 Lingk. Telengsari RT 004 RW 002 Kel. Jember Kidul Kec. Kaliwates Kab. Jember. Kronologi kejadiannya, korban bertamu ke rumah saksi VIVI untuk mengambil uang disuruh oleh ibunya, dan memarkir spd motor nya di depan karena tujuannya hanya sebentar tidak dikunci setir.

Kemudian, sekitar 10 menit korban keluar dari rumah saksi melihat sepeda motor nya sudah dinaiki oleh pelaku dan sambil di dorong kemudian korban langsung menghampiri pelaku.  "Begitu ditanya,  pelaku beralasan mencari rumah kakaknya dan memukul korban, sehingga korban langsung berteriak maling dan pelaku diamankan warga yang kemudian diamankan ke Polsek kaliwates untuk dilakukan proses lanjut," kata Kapolsek Kaliwates, AKP. Supadi, SH, Kamis, (12/7/2018). (mia/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan