Polsek Arjasa Gelar Lomba Mancing Gratis


Mbah Heru    12 July 2018(03:28)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 tahun 2018 ini banyak cara bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk merayakannya bersama masyarakat.

Kapolsek Arjasa, AKP. Eko Basuki TA, S.H.  misalnya, untuk meramaikan sekaligus mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Dengan menggelar lomba mancing bagi semua masyarakat wilayah kecamatan Arjasa tanpa terkecuali secara Gratis.

Acara yang digelar di kolam Pancing, Kelurahan Kranjingan ini, yang diikuti sekitar 150 peserta dari semua kalangan, baik pemancing profesional maupun yang masih tergolong amatir.

 

Tak hanya itu saja, dalam acara lomba Mancing ini juga, terlihat Camat Arjasa, Ir. Herwan Agus Darmanto, M.Pd. bersama seluruh jajarannya yang turut serta dalam acara tersebut.

Camat Arjasa juga melakukan pelemparan pancing perdana sebagai tanda dimulainya lomba. Menurut Kapolsek Arjasa, AKP. Eko Hari Basuki bahwa acara ini sengaja diselenggarakan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan para anggota Kepolisian Polsek Arjasa, khususnya Babinkamtibmas yang sering turun langsung ke wilayah, tak  hanya itu saja, lanjutnya, acara peringatan HUT Bhayangkara ini juga mendapat dukungan dari pihak Pemerintah Kecamatan Arjasa sebagai bentuk sinergitas 3 Pilar.

Sementara itu, Camat Arjasa, Ir. Herwan Agus Darmanto, M.Pd. juga mengatakan bahwa kegiatan semacam ini semata-mata untuk memberikan hiburan gratis bagi masyarakat dan sekaligus sebagai wahana jalin silahturahmi dengan masyarakat Arjasa setelah perhelatan Pilgub yang banyak menyita tenaga, pikiran dan waktu bagi para anggota Kepolisian dan TNI di wilayah Kecamatan Arjasa, Jember.

"Acara ini selain untuk memperingati HUT Bhayangkara, pihak Polsek Arjasa bersama-sama Muspika Kecamatan Arjasa menggelar untuk memberikan hiburan gratis bagi semua masyarakat Arjasa", ungkap Herwan. Kamis, (12/7/2018). (gus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan