Tekan Tombol, Wapres RI Meresmikan Gedung Graha RSI Surabaya


Mbah Heru    12 July 2018(05:31)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) tekan tombol saat meresmikan Gedung Graha Rumah Sakit Islam Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/7/2018).

Saat tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 07.30 WIB, Wapres disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Timur seperti Gubernur Jawa Timur H Soekarwo, Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Jusuf Kalla langsung ke rumah sakit yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani. Tahun lalu, pada 28 Februari 2017, JK bersama istrinya Mufidah Kalla, berkunjung ke rumah sakit ini seusai memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) di kampus Jemursari.

Pembangunan di rumah sakit yang dikelola Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis) itu. ''Saya mengapresiasi perkembangan RSI Surabaya yang sudah semakin maju ini,'' katanya.

Dalam kunjungan ke Surabaya kali ini, Jusuf Kalla didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek serta Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir. Turut pula Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud. (mbah/*)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan