Breaking News: Unit Lantas Polres Batu Berhasil Evakuasi Mobil 16 Penumpang Terperosok di Jurang


Mbah Heru    29 July 2018(16:38)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Breaking News – Semalam, Minggu (29/7/2018) anggota Satlantas Polres Batu Aipda Nurhadi dan Bripka Karrel pimpin evakuasi hingga pukul 22.00 WIB, dan kendaraan tersebut akhirnya berhasil dievakuasi dengan cara diderek.

Sementara arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian berhenti, massa menyaksikan aksi evakuasi mobil terperosok dengan cara diderek untuk mengakut kendaraan yang mengalami musibah itu.  

Saksi mata menjelaskan, bahwa peristiwa terperosoknya kendaraan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wib dan terjadinya laka lantas tunggal di Jalan Raya Payung 2 Kota Batu, Malang, Jawa Timur, ini jenis Kendaraan Mits Elf No. Pol : N-742-AI dikemudikan oleh Michel (26) warga Jalan Tidar atas Malang.

Peristiwa itu mengakibatkan 16 penumpang (rincian pengemudi, 10 laki dan 6 perempuan) menderita luka luka yang kini dirawat di Rumah Sakit Karsa Husada Kota Batu.

Saksi mata dilokasi kejadian menjelaskan kronologi, bahwa diduga karena kurang hati-hatinya (kurang menguasai medan jalan), pengemudi Kendaraan  Elf saat melakukan perjalanan dari arah B-T (Kediri ke Malang).

Saat sampai di lokasi kejadian (jalan tikungan ke kiri),  pengemudi berhaluan terlalu ke kiri sehingga tak menguasai pengemudi dan kendaraan terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter, karena kendaraan sempat tersangkut pohon bambu. (dhany/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan