Satlantas Polrestabes Surabaya Luncurkan Inovasi Layanan Baru


Mbah Heru    07 August 2018(02:57)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Satlantas Polrestabes Surabaya telah meresmikan dua inovasi layanan baru kepada masyarakat. Pelayanan tersebut ditujukan kepada para pemohon SIM dan upaya dalam menangani kecelakaan lalu lintas.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan mengatakan, bahwa dua program tersebut untuk melayani kebutuhan masyarakat di tengah kesibukan Kota Surabaya.

“Ini adalah suatu terobosan kreatif Satlantas Polrestabes Surabaya untuk menjawab kebutuhan masyarakt Kota Surabaya, kita ketahui Surabaya merupakan kota metropolitan dan waktu begitu berharga. Semua orang bergerak cepat untuk memenuhi kebutuhannya. Semua berpacu dengan waktu, silahkan datang kesini (Satpas Colombo) dengan waktu yang terbatas dan ikuti semua prosedur. Ketika ada waktu yang agak panjang dalam menginput data itu bisa ditinggal dan nanti petugas kami akan mengantarkan SIM sesuai dengan alamat” ujarnya Kapolrestabes Surabaya (6/8/2018).

Mengenai reaksi cepat laka lantas, dalam setiap penanganan laka lantas yang paling berharga petugas harus segera datang ke lokasi. Tim reaksi cepat akan datang lebih awal untuk mengidentifikasi kejadian di lokasi dan kemudian disusul dengan datangnya mobil evakuasi kecelakaan lalu lintas yang timnya akan menangani korban dan barang bukti kendaraan.(mbah/tbs)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan