Ditlantas Polda Jatim Kirim 15 Anggota Patwal Untuk Di-BKO-Kan Giat Asian Games 2018


Mbah Heru    07 August 2018(08:16)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tim PJR Ditlantas Polda Jatim yang diantaranya bakal melakukan pengawalan terhadap rombongan para atlit Asian Games 2018, dikumpulkan oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono didampingi Wadirlantas AKBP Aldian dan Kasubdit PJR AKBP Eddwi Kurniyanto di halaman kantor PJR Polda Jatim, Selasa (7/8/2018) sore.

Sementara Kombes Heri Wahono mendampingi Wadir Lantas AKBP Aldian bersama Kasat PJR AKBP Eddwi Kurniyanto melakukan cek kendaraan roda dua yang dipergunakan untuk melakukan pengawalan. “ Anggota Panwal yang berjumlah 15 personil siap untuk di-BKO-kan pada kegiatan Asian Gambes nanti,” kata Kombes Heri Wahono sembari melakukan pengecekan setiap kendaraan yang bakal dipergunakan pengawalan untuk dinyalahkan mesinnya.

Dikatakan, diantara Ditlantas Polda Jatim yang anggota Patwal PJR di-BKO-kan, juga ada dari Polda Jateng, Lampung dan Polda Jogya, Polda Jateng dan Polda Palembang serta Polda Jabar. Pengawalan juga dilakukan untuk tamu VVIP.

Tentunya, lanjut Dirlantas Polda Jatim, sebelum 15 personil Patwal akan diberangkatkan, terlebih dahulu dilakukan pelatihan selama sehari. Materi pelatihan sehari diantaranya penanganan pengaturan lalu lintas dan menembak. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan